The Great Wall: Film Fantasi Dengan Budget Termahal Di China Segera Tayang Bulan Februari

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

Tentang Film The Great Wall

Okebis.com || Saat ini para pecinta film Hollywood-Asia akan dimanjakan dengan film baeu bertajuk ‘The Great Wall’ yang tayang perdana di China pada 29 Desember 2016 dan akan tayang perdana di Amerika pada 17 Febuari 2017 di ikuti penayangan di seluruh dunia. Film The Great Wall ini bercerita tentang pertarungan sengit antara manusia melawan monster yang berevolusi menjadi cerdik. Dalam film ini adrenalin penonton akan dibuat melonjak secara tiba-tiba.

Film besutan sutradara kondang Zhang Yimou yang pernah jadi nominator Oscar ini merupakan film kolaborasi Hollywood-Asia dimana ada sederet bintang top papan atas di dunia perfilman Internasional. Sederet artis papan atas seperti Matt Damon, Jing Tian, Willem Dafoe, Andy Lau, Luhan EXO dan Pedro Pascal turut tampil sebagai pemain yang menonjol dalam film ini. The Great Wall kabarnya telah memulai proses shootingnya sejak bulan Maret 2015 silam, hal ini berarti The Great Wall benar-benar akan di kemas dengan sangat baik oleh sutradara Zhang Yimou.

The Great Wall

The Great Wall: Film Fantasi Dengan Budget Termahal Di China

Film yang spektakuler pasti membutuhkan dana yang tak sedikit, apalagi film The Great Wall ini adalah film dengan fantasi 3D yang begitu nyata teknologi canggih di butuhkan didalamnya. Bahkan The Great Wall ini telah menjadi film fantasi dengan budget termahal di China, pasalnya pembuatan film ini dapat menghabiskan dana produksi hingga sebesar US$ 150 juta. Merupakan dana yang sangat besar untuk sebuah film. Proses shooting yang berlangsung di tembok raksasa sepanjang 8 ribu kilometer ini memang tergolong cukup lama, maka wajar bila budget pembuatan film hingga mencapai sebesar itu.

Film The Great Wall ini memang tengah di nantikan oleh banyak orang di Indonesia, bahkan mungkin dunia. Hal ini lantaran film ini mengemas adat Tiongkok dan memadukannya dengan Hollywood. Dalam video traillernya seperti yang dapat di lihat diatas, terlihat bahwa pada bagian traillernya saja penonton sudah merasakan ketegangan serta suasana menyeramkan yang melonjakkan adrenalin. Hal ini membuat orang semakin penasaran pada alur cerita dan ending dari film ini.

Artikel ~ The Great Wall.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For The Great Wall: Film Fantasi Dengan Budget Termahal Di China Segera Tayang Bulan Februari