The Great Wall!! Gagal menghipnotis penontonnya

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

The Great Wall

The Great Wall

The Great Wall, adalah sebuah film dengan budget yang sangat mahal untuk pefilman China. Filem yang di lakukan di tembok besar Cina ini sayangnya, film ini tidak sesuai harapan di sinyalir film tersebut dinilai telah gagal untuk memuaskan para penonton. Apalagi film tersebut menjadi film penentu akan kerjasama produksi antara Hollywood dan China. Film ini disutradarai oleh Oscar, Zhang Yimou. Bintang top Hollywood Matt Damon serta bintang favorite dari Negeri Tirai Bambu yakni Andy Lau dan Jing Tian juga ikut ambil bagian di dalam film ini. The Great Wall sendiri menghabiskan dana produksi sebesar yang sangat fenomenal yaitu sebesar US$ 150 juta dan menjadikannya film termahal serta film budget termahal di China selama ini.

The Great Wall

GulfNews, film ini dinyatakan telah gagal dalam melakukan pendekatan dalam memasukan unsur Tiongkok ke dalam film ini. Sementara itu menurut para penonton yang sudah menontonnya, film tersebut gagal mengangkat unsur tradisional dalam film tersebut. Tidak banyak juga dari para penonton yang malah merasa kecewa dengan pihak Hollywood karena film ini malah menjadikan film tersebut seperti film Transformers. Pada tahun 2011 lalu, sang sutradara Zhang Yimou pernah menjadikan Christian Bale sebagai aktor pemeran utama dari film Flowers of War, sebuah film yang menceritakan tentang Nanjing Massacre. Namun nasip film itu juga gagal di China.

The Great Wall

The Great Wall

The Great Wall, Sementara itu, film The Great Wall ini kini mengalami hal yang tidak sesuai harapan bahkan bisa di katakan bahwa film ini adalah gagal. bagaimana tidak jika di lihat dari tingkat rating saja sudah sangat terlihat jika di hitung dari 10 filem ini hanya dapat 5,9. Itu di nilai berdasarkan kritikus yang telah melihat film tersebut yang menyatakan nilai film itu hanya 5,9 dari 10. Film tersebut juga bisa membawa sutradara kepada akhir kariernya. Sebab keberhasilan suatu film tidak lepas dari kemahiran sutradara film tersebut, The Great Wall.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For The Great Wall!! Gagal menghipnotis penontonnya