Tinjau Lokasi Pasca Banjir Bandang, Simak Penjelasan Wakasek SMAN 2 Bogor

Wednesday, March 1st 2017. | Berita Khusus

Tinjau Lokasi Pasca Banjir Bandang Di  SMAN 2 Bogor

Okebis.com || Kini para siswa SMAN 2 Bogor masih terbayang- bayang pada insiden mengerikanyang menimpa sekolahnya. Pasalnya pada tanggal 27 Februari lalu, tepatnya pada hari Senin, SMAN 2 Bogor baru tertimpa musibah banjir bandang yang di sebabkan oleh rutuhnya tembok pembatas sekolah dengan irigasi Sukan Pelayangan.

Tembok yang berada di belakang sekolah itu jebol lantaran tak kuat menahan debit air yang kencang dari irigasi Sukan Pelayangan. Untung saja saat kejadian di pukul 15.30 WIB, para murid sedang dalam suasana pelajaran dan tak ada siswa yang di luar kelas, sehingga tak ada siswa yang menjadi korban dari banjir yang menerjang halaman belakang SMAN 2 Bogor tersebut. Banjir tersebut terjadi sesaat sebelum para siswa pulang, para siswa segera mengambil motor dan helm mereka yang berantakan dan saling bertumpukan akibat tersapu banjir.

Baca Juga:

Mengapa LG G6 Gunakan Snapdragon 821 Dan Bukan 835? Simak Alasannya!

Nokia 3310 Edisi 2017 Mengecewakan Konsumen, Simak Alasan Lengkapnya!

Kisah Abdul Sattar Edhi, Sang Legenda Pejuang Kemanusiaan Dengan Dedikasi Tinggi

Sementara rumah warga yang berdekatan dengan SMAN 2 Bogor turut di terjang banjir dan menyebabkan dua korban meninggal. Korban meninggal adalah seorang ibu dan anak yang masih berusia 4 tahun, keduanya meninggal lantaran sempat terseret arus hingga sejauh 500 meter. Saat ini para pekerja sedang membersihkan puing- puing dan membongkar tembok SMAN 2 Bogor untuk segera di perbaiki kembali. Hal ini dilakukan dengan sigap mengingat musim hujan masih menerjang kawasan ini.

SMAN 2 Bogor

Kondisi Terkini SMAN 2 Bogor

Penjelasan Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Bogor Pasca Banjir

Yulmadia selaku Wakasek SMAN 2 Bogor menjelaskan bahwa tidak ada siswa yang menjadi korban meskipun sepeda motor siswa terseret arus banjir. Saat ini proses perbaikan tembok masih berlangsung dan kegiatan belajar mengajar di SMAN 2 Bogor berjalan dengan normal. Menurut pengakuan Yulmadia, banjir yang terjadi Senin kemarin baru surut pada pukul 18.00 WIB. Saai ini masih ada bekas genangan lumpur , sementara puing- puing sudah dibersihkan oleh para siswa laki-laki sebelum akhirnya para pekerja datang.

Image result for SMAN 2 Bogor

Detik-detik Banjir Melanda

Aritkel ~ SMAN 2 Bogor.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Tinjau Lokasi Pasca Banjir Bandang, Simak Penjelasan Wakasek SMAN 2 Bogor