Tragedi Penusukan Di Tunjungan Plaza Surabaya

Monday, February 20th 2017. | Berita Khusus

Tersangka Penusukan Di Tunjungan Plaza Telah Ditetapkan

Okebis.com || Belakangan ini Tunjungan Plaza Surabaya dihebohkan dengan adanya tragedi Penusukan Di Tunjungan Plaza. Peristiwa mengerikan itu terjadi pada pukul 17.00 WIB di sebuah toko dalam Tunjungan Plaza Surabaya.

Insiden Penusukan Di Tunjungan Plaza tersebut sontak membuat para pengunjung mall berbondong- bondong menghampiri lokasi kejadian. Insiden penusukan seorang karyawati toko Tokyo 1 Store di mall Tanjungan Plaza III lantai 5 pada hari Sabtu, tanggal 18 Februari 2017. Polisi telah memasang garis polisi pada sekitar lokasi kejadian demi untuk menjaga sterilisasi lokasi demi keperluan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sementara itu para pengunjung yang penasaran justru bergermbol dan membuat kepadatan di area Penusukan Di Tunjungan Plaza itu.

Baca Juga:

Ikon Taman Sri Baduga, Air Mancur Purwakarta Telah Diresmikan

Tiara Dewi, Dikenal Sebagai Syahrini KW Yang Sering Dicibir Netizen

Sesaat setelah penusukan terjadi, baik pelaku maupun korban dibawa ke RSUD Dr.Soetomo untuk menjalani perawatan intensif. Setelah di selidiki rupanya peristiwa Penusukan Di Tunjungan Plaza tersebut di pucu oleh persoalan asmara antara korban dan pelaku. Kini baik korban maupun pelaku masih belum dapat memberikan penjelasan secara rinci lantaran tubuh yang masih lemas setelah insiden Penusukan Di Tunjungan Plaza tersebut.

Penusukan Di Tunjungan Plaza

Kronologi Kejadian Penusukan Di Tunjungan Plaza Surabaya

Saat itu suasana Tanjungan Plaza Surabaya sama seperti hari- hari biasanya, para pengunjung juga berbelanja di mall dengan suasana nyaman sebelum akhirnya insiden penusukan terjadi saat itu pukul 17.00 WIB. Sebelum peristiwa Penusukan Di Tunjungan Plaza terjadi, pelaku sempat mengajak korban untuk berbincang- bincang. Hingga pelaku meminta korban untuk balikan dan akhirnya di tolak oleh korban. Pelaku yang geram lantas beradu argumen dengan korban sebelum akhirnya pelaku menusuk korban. Tak sampai disitu saja, setelah pelaku menusuk korban, lantas pelaku melakukan percobaan bunuh diri hingga keduanya terkapar tepat di depan toko Tokyo 1 Store tempat korban bekerja. Keduanya lantas terpaksa harus dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo untuk menjalani perawatan intensif.

Artikel ~ Penusukan Di Tunjungan Plaza.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Tragedi Penusukan Di Tunjungan Plaza Surabaya