Tsania Marwa Menggugat Cerai Atalarik Syah, Ada Apa Dengan Rumah Tangga Mereka?

Thursday, March 30th 2017. | Artis

Tsania Marwa Menggugat Cerai Suaminya

Okebis.com || Kabar perceraian datang dari salah satu pasangan selebritis tanah air yaitu Tsania Marwa dengan Atalarik Syah. Tsabua Marwa menggugat cerai Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada tanggal 14 Maret 2017 yang lalu.

Kabar perceraian antara Atalarik Syah dan istrinya ini membuat banyak pihak penasaran, hal ini bukan tanpa alasan karena keluarga pasangan selebritis ini memang sempat di timpa masalah rumah tangga sebelumnya. Keharmonisan rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa ini sempat dipertanyakan oleh publik lantaran ada beberapa hal mengganjal yang terjadi pada mereka. Keretakan rumah tangga mereka berdua pada awalnya tercium sejak hilangnya foto- foto Atalarik dalam akun instagram Tsania Marwa. Yang ada dalam instagramnya hanyalah foto dirinya bersama sahabat- sahabatnya, kedua anaknya, serta aktifitasnya saat bermain sinetron.

Baca Juga:

Fakta- Fakta Film Hollywood ‘Ghost In The Shell’ Yang Wajib Kamu Ketahui

Gempar!!! Jasad Petani Sawit Di Perut Ular, Bagaimana Bisa Ular Makan Manusia Dewasa?

Mengenal Lebih Jauh Fitur Dan Spesifikasi Duo Samsung Galaxy S8

Pasangan selebritis tersebut menikah pada tanggal 10 Februari 2012 silam dan telah dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahan mereka berdua. Anak pertama mereka adalah seorang laki- laki yang bernama Syarief sedangkan anak kedua mereka adalah seorang perempuan dengan nama Shabrina. Rumah tangga keduanya kini sedang berada di ujung tanduk sejak Tsania Marwa dikabarkan telah menggugat cerai suaminya yaitu Atalarik Syah dengan nomor gugatan cerai yang terdaftar 1073/PDTG/2017/PA CBN.

Tsania Marwa

Saat Dimintai Klarifikasi Gugatan Cerainya, Tsania Marwa Lebih Memilih Untuk Bungkam

Ketika dihubngi melalui sambungan telepon untuk mengklarifikasi gugatan perceraian yang di layangkan untuk suaminya, Tsania Marwa justru menolak untuk berkomentar. Kediaman Tsania ini membuat publik semakin merasa penasaran dengan penyebab keretakan rumah tangga antara Tsania dengan Atalarik Syah. Sementara itu berdasarkan informasi dari salah satu staf Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, sidang pengadilan gugatan perceraian akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 4 Maret 2017 dan akan di pimpin oleh hakim ketua bernama Drs. H. Syahrudin.

Arikel ~ Tsania Marwa.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Tsania Marwa Menggugat Cerai Atalarik Syah, Ada Apa Dengan Rumah Tangga Mereka?