Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Wednesday, November 30th 2016. | Berita Khusus

 Bela Sungkawa Seluruh Dunia Untuk Fidel Castro

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro Fidel lahir pada 13 Agustus 1926 tinggal di daerah perkebunan gula kota Biran. Dia bersekolah di santiago de Cuba dan Havana dan pernah bekerja di Cologio de Belen, sekolah asrama Jesuit. Pada tahun 1945 Fidel masuk kuliah di Universitas Havana untuk belajar tentang hukum. Pada Desember 1976 Fidel Castro di angkat menjadi presiden Kuba ke-22 dan bertahan hingga 2008. Saat menjadi presiden Fider Castro membuka 10.000 sekolah baru untuk memberantas buta huruf  dan mendirikan rumah sakit bagi orang-orang yang tidak mampu agar mereka tetap bisa menjaga kesehatannya tanpa memikirkan biaya yang besar.

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Presiden Fidel Castro memiliki ikatan sejarah dengan indonesia presiden pertama Ir.Soekoarno adalah sahabat dekat bahkan di sebut sebagai guru oleh legendaris Fidel Castro pemimpin kuba. Fidel Castro menjadi sangat terkenal sebagai pemimpin kuba karena sikapnya yang tidak ingin bergantung dengan negara lain, pertama kali memimpin kuba sebagai perdana mentri pada tahun 1959. Setahun kemudian Castro menasionalisasikan semua bisnis milik amerika di kubah termasuk kilang minyak hal itu memancing kemarahan Amerika Serikat, Amerika pun mengahiri hubungan diplomatik dengan kubah dan memberlakukan EMBARGO, ketika kubah sedang mengalami EMBARGO presiden pertama indonesia Soekarno justru datang ke Kuda kunjungan sukarno di tahun 1960 mendapat sambutan meriah dari rakyat kubah. saat pertemuan itu lha Castro di sebut sebut mendapat pelajaran bagaimana menjadi negara yang berdiri sendiri di atas kaki sendiri karena memiliki kesamaan visi hubungan kuba dengan  Indonesia terjalin kuat selama puluan tahun.

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro setelah meninggalnya Fidel Castro pada tanggal  saptu 26 November 2016  ingdonesia juga turut berduka cita untuk Fider Castro tidak hanya dari kalangan orang biasa dari kalangan anggota dewan dan sejumplah tokoh nasional  juga turut berdukan cita, seperti Bapak Joko widodo (Presiden Indonesia), Bapak Yusuf Kalla (Wakil Presiden)Kala Surya Paloh (Ketua umum partai nasdem), dll menyatakan sangat berduka cita yang sedalam-dalamnya dan selamat jalan Fidel Castro ssemoga mendapat tempat yang terindah di sana.

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro

Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro Tidak hanya negara indonesia yang turut berduka tapi juga Presiden Venezuela Nicolas Maduro mempersembahkan kuliah Twitter atau kultwit untuk kepergian Fidel Castro. Pria berkumis itu menyerukan agar para kaum revolusioner di seluruh duni melanjutkan warisan yang ditinggalkan Fidel Castro yakni kemerdekaan yang sangat makmur dan damai, sosialisme, dan kecintaan terhadap tanah air Dan Perdana Menteri India Narendra Modi menyampaikan duka yang sangat mendalam terhadap pemerintah dan seluruh warga Kuba atas meninggalnya Fidel Castro. Serupa dengan Pena Nieto, Modi menyebut Fidel Castro sebagai pria yang sangat baik sekali dan dengan kepribadian paling ikonik di abad ke-20. India berduka atas kehilangan seorang teman dekat Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Ungkapan Bela Sungkawa Dunia Untuk Fidel Castro