Usai Arema Juarai Piala Presiden 2017, Adam Alis Obtimis Akan Kembali Jadi Juara Di Liga 1 Indonesia

Monday, March 13th 2017. | Sepak Bola

Adam Alis Obtimis Arema Akan Jadi Juara Di Liga 1 Indonesia

Okebis.com || Arema FC telah berhasil menjuarai Piala Presiden 2017. Para pemain dalam klub ini pun menjadi pertimbangan bagi Luis Milla untuk dapat bergabung bersama Timnas Indonesia.

Salah satunya adalah Adam Alis yang juga mengikuti proses seleksi masuk Timnas untuk mempersiapkan Sea Games di Kuala Lumpur, Malaysia pada Agustus mendatang. Adam Alis memiliki skill yang baik hingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang Piala Presiden 2017 yang baru berakhir kemarin itu. Usai Arema menjadi juara di Piala Presiden 2017, kini Arema akan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya di Liga 1 Indonesia. Gelandang Arema FC, Adam Alis mengungkapkan optimisme bahwa Arema dapat menjadi juara di Liga 1 Indonesia nanti.

Baca Juga:

Arema sudah mendapatkan kemenangan telak 5-1 di laga final melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pekansari Bogor pada hari Minggu, 12 Maret 2017 kemarin. Stricker berusia 40 tahun, Cristian Gonzales telah berhasil menciptakan Hattrick dalam pertandingan Final Piala Presiden 2017 itu. Selain Cristian Gonzales, Adam Alis juga memiliki peran yang sangat penting bagi Arema FC. Hal itu dibuktikan melalui predikat pemain terbaik yang dinobatkan kepadanya. Adam Alis menilai bahwa saat ini Arema FC sedang dalam performa terbaiknya dengan skuat yang kompetitif untuk bersaing di kompetisi musim ini.

Adam Alis

Pendapat Adam Alis Terkait Prestasi Yang Didapatkan

Adam Alis sangat mensyukuri kemenangan Arema FC di ajang Piala Presiden 2017, ia juga mengungkapkan kebahagiaannya dimana ia bisa mendapatkan prestasi sebagai pemain terbaik sementara pada dasarnya Adam Alis belum lama bergabung dengan Arema FC. Bahkan Adam Alis mengaku terharu dengan semua pencapaian yang sudah di dapatkan olehnya dan seluruh timnya di Arema FC. Liga 1 Indonesia akan dimulai pada awal bulan April mendatang. Liga 1 Indonesia tersebut merupakan kompetisi resmi pertama sejak sanksi FIFA terhadap PSSI dicabut.

Artikel ~ Adam Alis.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Usai Arema Juarai Piala Presiden 2017, Adam Alis Obtimis Akan Kembali Jadi Juara Di Liga 1 Indonesia