Vebby Palwinta Tampil Beda Di Film Cahaya Cinta Pesantren

Friday, January 13th 2017. | Artis

Vebby Palwinta Tampil Beda Di Film Cahaya Cinta Pesantren

Okebis,com || Film Cahaya Cinta Pesantren merupakan sebuah film yang di sutradarai oleh seorang sutradara muda berbakat Raymond Handaya. Dalam film ini terdapat beberapa deretan artis berbakat Indonesia seperti Yuki Kato, Rizky Febian, Febby Blink, Silvia Blink, Vebby Palwinta, Elma Theana,  Wirda Mansur, Fachri Muhammad, Tabah Penemuan, serta Zeezee Shahab.

Film ini merupakan film pertama yang di produksi oleh Fullframe Pictures Indonesia. Sesuai dengan judulnya, ‘Film Cahaya Cinta Pesantren’ mewajibkan semua pemeran wanitanya untuk berhijab sebagai warga santri. Termasuk juga para artis muda seperti Yuki Kato, Febby Blink, Silvia Blink, serta Vebby Palwinta. Di film ini mereka merubah gaya berpakaian mereka bak anak pesantren, begitu pula Vebby Palwinta yang tampil beda dengan mengenakan hijabnya. Uniknya dalam pembuatan film ini terdapat cinta lokasi antara Vebby Palwinta dan Rizky Febian.

Baca Juga:

Video Moment Terakhir Oon Project Pop Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Mengupas Sederet Kisah Cinta ‘Zayn Malik’ Sang Mantan Personil One Direction

Artis Korea ‘Park Bo Gum’ Telah Tiba Di Jakarta Untuk Bertemu Penggemar

Anak dari komedian Sule itu tampak sering mengumbar keakraban mereka dalam akun media sosial mereka. Karena bermain dalam film yang sama maka Vebby Palwinta dan Rizky Febian pun semakin lengket. Namun sayang, rupanya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Menurut Rizky, alasannya putus dengan Vebby Palwinta adalah bahwa ia ingin fokus ke kariernya sebagai penyanyi. Namun ada juga yang mengatakan bahwa mereka hanya berpacaran setingan untuk mendongkrak film Cahaya Cinta Pesantren agar mendapat ratting yang baik. Meski demikian, belum bisa di pastikan kebenaran berita tersebut.

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta Dalam Film Cahaya Cinta Pesantren

Film Cahaya Cinta Pesantren sendiri menceritakan mengenai kisah seorang anak bernama Shilla (Yuki Kato) yang ingin menjadi murid dari sekolah negeri, namun tidak lolos seleksi. Karena bersekolah di sekolah swasta membutuhkan biaya yang cukup mahal, maka akhirnya Shilla terpaksa menuruti permintaan kedua orang tuanya untuk masuk ke pesantren. Dimulai dari sinilah akhirnya Shilla belajar banyak hal, tentang ilmu agama, persahabatan, ramansa cinta, kekeluargaan, dan berbagai hal lainnya. Sementara Vebby Palwinta sendiri berperan sebagai Icut, yakni salah satu sahabat dari Shilla bersama dua gadis lainnya yaitu Manda (Febby Rastanty) serta Asiyah (Sivia Azizah).

Artikel ~ Vebby Palwinta.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Vebby Palwinta Tampil Beda Di Film Cahaya Cinta Pesantren