Video Moment Terakhir Oon Project Pop Sehari Sebelum Meninggal Dunia

Friday, January 13th 2017. | Artis

Video Moment Terakhir Oon Project Pop Mengucapkan Terimakasih Kepada Publik

Okebis.com || Oon Project Pop yang memiliki nama asli Muhammad Fachroni baru saja menutup usia di Bandung pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2017 dini hari. Jenazah Oon Project Pop sendiri di semayamkan di kampung halamannya di Koppo Elok, Bandung. Kabar mengenai Oon yang meninggal dunia ini dapat dikatakan cukup tiba- tiba lantaran sebelumnya keadaan Oon Project Pop tengah membaik.

Oon sebelumnya memang mengidap penyakit diabetes sekaligus komplikasi jantung, liver, dan ginjal yang sempat membuatnya di rawat intensif di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Oon juga sempat melakukan cuci darah setiap satu minggu sekali dengan semangat. Namun rupanya takdir telah berkata lain, kini Oon telah berpulang di usia ke 44 tahun. Tak hanya pihak keluarga saja yang kehilangan sosok inspiratif Oon.

Baca Juga :

Bahkan seluruh rekannya di Project Pop juga merasa sangat kehilangan sosok Oon yang merupakan bagian dari grup tersebut selama 20 tahun lamanya. Namun sangat di sayangkan karena para kru Project Pop sedang menghadiri event di Sumatra sehingga tak dapat menjumpai Oon Project Pop untuk terakhir kalinya. Kabar mengenai wafatnya Oon telah di konfirmasi oleh istri Oon Project Pop yakni Dessy Rosalianita. Dessy juga menjelaskan bahwa suaminya meninggal di kediamannya di Bandung setelah sholat subuh atau lebih tepatnya pukul 05.00 WIB.

Oon Project Pop

Kabar Duka Meninggalnya Oon Project Pop Dibagikan Oleh Akun Resmi Project Pop

Berikut merupakan beberapa postingan dari pihak Project Pop Official mengenai kabar duka meninggalnya salah satu personil Project Pop yakni Oon Project Pop. Postingan tersebut di sebarkan melalui beberapa media sosial seperti instagram dan twitter.

Pihak Project Pop mengumumkan meninggalnya Oon Project Pop dalam akun twitter resminya serta telah mendapat ungkapan bela sungkawa dari berbagai pihak.

selain itu pihak Projectpop juga mengirimnya pada akun instagram resminya dan akun instagram @oliftasepta mengatakan “Turut berduka cita @project.pop atas meninggalnya @ronio2n semoga diterima disisi tuhan dan diberi pengampunan olehnya.semoga kelg nya jg di beri ketabahan.gbu” ungkapnya dalam kolom komentar

@amelia.salwa99 menuliskan “Innalillahi wainnaillaihi rojiun..selamat jalan mas Oon Insya Allah khusnul khotimah yaa mas..krn Hari Jumat hari yg paling Allah cintai…semoga mas Oon mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT..dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan..Aamiin Ya Rabbal Alamiin”

A post shared by Mochamad Fachroni (@ronio2n) on

Dalam postingan terakhir dari Oon Project Pop tersebut dikomentari oleh para netizen berikut salah satunya akun @dilahutari menungkapkan “Inalillahiwainailaihi roji’un.. selamat jalan kang oon.. semoga amal ibadah mu d terima d sisi allah swt.. allah sayang kang oon.. terimakasih selama hidup sudah memberikan tawa dan kebahagiaan untuk para pecinta lagu project pop.. semoga keluarga yg di tinggal kan d beri ketabahan.. aamiin..”

Artikel ~ Oon Project Pop.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Video Moment Terakhir Oon Project Pop Sehari Sebelum Meninggal Dunia