Xiaomi Redmi 4X Resmi Dirilis, Lihat Spesifikasi Dan Harganya Disini

Thursday, March 2nd 2017. | Berita Khusus

Xiaomi Redmi 4X Resmi Dirilis

Okebis.com || Kini merk smartphone yang sedang naik daun yaitu Xiaomi sedang gencar menancap gas di tahun 2017 ini. Berbagai smartphone baru dirilis oleh Xiaomi untuk bersaing di pasar Internasional.

Setelah selesai memperkenalkan Surge S1 yang merupakan chipset buatan sendiri yang akan menjadi mesin utama dari prosesor Octa-core Mi 5c. Kini Xiaomi kembali memberikan karya baru yang merupakan pengembangan dari Xiaomi 4 yaitu Xiaomi Redmi 4X yang dipastikan akan memiliki jaringan lebih cepat dengan LTE mutakhir. Namun sayangnya, untuk saat ini Xiaomi Redmi 4X masih di jual di Tiongkok saja. Perusahaan asal Tiongkok ini kini sedang aktif merilis seri baru di bawah Surge S1 dan Mi 5C. Dalam perilisan dan promosi Xiaomi Redmi 4X di Tiongkok, pihak Xiaomi sengaja memasang iklan melalui akun Weibo official.

Xiaomi Redmi 4X

Simak Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X

Xiaomi Redmi 4X hadir sebagai smartphone kelas menengah kebawah dengan tampilan yang identik dengan Xiaomi Redmi 4. Layarnya memiliki diagonal 5 inchi dengan resolusi 720 pixel. Yang menjadi perbedaan dari Xiaomi Redmi 4X dengan Redmi 4 adalah pada processornya, jika Xiaomi Redmi 4 menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, kali ini Xiaomi Redmi 4X akan semakin segar dengan Qualcomm Snapdragon 435 yang pasti akan membuat kinerja smartphone ini kian responsif.

Image result for Xiaomi Redmi 4X

Pengguna smarthone ini juga dapat menggunakan multi operator karena smartphone ini menyediakan dual SIM slot. Untuk amunisi chipsetnya, Xiaomi Redmi 4X menggunakan inti octa core dengan clockspeed sebesar 1.4 GHz. Selain itu akan semakin sempurna dengan pengolah grafis Adreno 505. Untuj jaringannya, Xiaomi Redmi 4X menghadirkan kepuasan dengan jaringan LTE hingga 100 Mbps uplink serta 300 Mbps untuk downlink.

Image result for Xiaomi Redmi 4X

Tak sampai disitu saja, Xiaomi Redmi 4X dilengkapi dengan VoLTE. Sementara dalam hal camera, smartphone ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan Xiaomi Redmi 4, yakni kamera selfie beresolusi 5 MP serta kamera utama 13 MP. Dalam hal daya, Xiaomi Redmi 4X dapat dikatakan sangat baik dengan sumber daya batery sebesar 4100mAh. Bukan cukup sampai disitu, sang vendor telah menyokong Xiaomi Redmi 4X dengan sistem operasi Android OS 0.6 Marshmallow lengkap dengan MUIUI 8.

Image result for Xiaomi Redmi 4X

Sementara memorinya akan mengusung dalam dua tipe yaitu 2GB RAM dengan internal 16 GB, serta ada pula 3GB RAM dengan internal 32GB. Untuk warna yang di tawarkan ada Champagne Gold, Cherry Pink, serta Mate Black. Soal harga anda tak perlu khawatir, Xiaomi Redmi 4X hadir dengan harga sekitar 700 yuan atau setara IDR 1,3 juta untuk versi 2GB RAM, serta 900 yuan atau IDR 1,8 juta untuk versi 3GR RAM.

Baca Juga:

Artikel ~ Xiaomi Redmi 4X.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Xiaomi Redmi 4X Resmi Dirilis, Lihat Spesifikasi Dan Harganya Disini