Dapat Dipesan Mulai 8 April 2017, Samsung S8 Akan Jadi Harapan Baru Bagi Perusahaan Samsung

Friday, March 31st 2017. | Berita Khusus

Samsung S8 Akan Jadi Harapan Baru Bagi Perusahaan Samsung

Okebis.com|| Kini Samsung S8 telah hadir sebagai harapan baru Samsung di pasar smartphone internasional. Apalagi setelah insiden dimana beberapa Note 7 meledak bberapa waktu yang lalu. Flagship ini diharapkan dapat menjadi sasaran para konsumen.

Mantan analisis industri smartrphone di CSS, yaitu Ben Wood mengungkapkan bahwa Samsung S8 adalah ponsel terpenting bagi perusahaan Samsung dalam satu dekade menyusul adanya penarikan Note 7. Smartphone yang memiliki nama lengkap Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus ini merupakan smartphone premium terbaru Samsung sejak ditariknya Galaxy Note 7 akibat permasalahan baterai.

Samsung S8

Gara- gera insiden itu, ponsel Samsung Galaxy Note 7 dilarang masuk pesawat terbang di Amerika Serikat dan membuat pihak Samsung menangguhkan penjualannya di seluruh dunia sebelum akhirnya penjualan Samsung Galaxy Note 7 dihentikan secara permanen. Belajar dari peristiwa tersebut, kini Samsung sedang menaruh harapan besar pada Samsung S8 yang dinilai telah menjadi flagship yang dapat bersaing di pasar Internasional dalam kelasnya.

Baca Juga:

Kontroversi Dibalik Terpilihnya Scarlett Johansson Sebagai Bintang Utama Ghost In The Shell

Samsung S8 diharapkan dapat memulihkan nama baik perusahaan Samsung serta menumbuhkan angka penjualan perusahaan. Pihak Samsung telah belajar dari kesalahannya untuk dapat melangkah lebih maju dengan hal baru. Persaingan Samsung S8 diperkirakan akan sangat ketat mengingat pihak Apple yang merupakan kompetitor terbesar Samsung akan meluncurkan iPhone baru yang diyakini akan memiliki berbagai perubahan besar termasuk juga penanaman layar lengkung.

Hasil gambar untuk Samsung S8

Samsung S8 Dapat Dipesan Mulai 8 April 2017

Untuk para pecinta smartphone berkelas, Samsung S8 akan sangat di buru. Di Indonesia, smartphone ini akan dapat di pesan ,ulai pada tanggal 8 April 2017. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 10,5 juta untuk Samsung Galaxy 8, sementara Samsung Galaxy S8+ dibanderol di harga Rp 12 juta. Anda berminat untuk membelinya?

Hasil gambar untuk Samsung S8

Artikel ~ Samsung S8.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Dapat Dipesan Mulai 8 April 2017, Samsung S8 Akan Jadi Harapan Baru Bagi Perusahaan Samsung