Menjadi Bintang Tamu Di Knowing Brother, Girl’s Day Tuai Banyak Kritikan Dari Netizen

Tuesday, March 28th 2017. | Artis

Girl’s Day Menjadi Bintang Tamu Di Knowing Brother

Okebis.com || Setelah sekian lama mempersiapkan comebacknya, akhirnya Girl’s Day tampil di acara televisi sekaligus untuk mempromosikan single comeback mereka. Rupanya Girl’s Day menjadi bintang tamu di acara Knowing Brother.

Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2017 yang lalu, kehadiran Girl’s Day di program acara Knowing Brother memang membuat rating acara ini mengalami peningkatan yang sangat drastis.  Namun, meskipun dapat menaikkan rating program acara ini, kehadiran Girl’s Day sebagai bintang tamu Knowing Brother ternyata justru mendapatkan respon yang buruk dari para netizen Korea Selatan.

Baca Juga:

Kehadiran Girl’s Day sebagai bintang tamu dalam acara Knowing Brother tidak lain adalah juga untuk sekaligus mempromosikan single comeback mereka yang bertajuk I’ll Be Yours. Itu merupakan penampilan pertama mereka dengan lagu terbaru I’ll Be Yours dalam acara televisi setelah sekian lama mempersiapkan comeback mereka. Sayangnya, kehadiran Girl’s Day mendapatkan tanggapan negatif dari para netizen.

Knowing

Justru Girl’s Day dikritik habis- habisan olehpara netizen Korea Selatan. Sebenarnya apakah yang terjadi hingga membuat Girl’s Day di kritik oleh netizen?

Girl’s Day Tuai Banyak Kritikan Dari Netizen Saat Hadir Sebagai Bintang Tamu Di Acara Knowing Brother

Pada dasarnya yang memicu adanya permasalahan pada respon netizen adalah tingkah laku para member Girl’s Day itu sendiri, hal ini terutama Minah yang memperlihatkan sikap yang terlalu berlebihan kepada Kang Ho Dong yang merupakan seorang aktor, pembawa acara, sekaligus komedian yang lebih tua dari Minah.

Hasil gambar untuk minah Girl’s Day

Minah Girl’s Day

Para netizen menganggap bahwa perilaku Minah saat dalam acara Knowing Brother dianggap terlalu keras dan melampaui batas pada Kang Ho Dong. Hal ini lantaran Minah sempat mengancam membunuh Kang Ho Dong beberapa kali, meski itu hanya merupakan sebuah canda-an saja namun para netizen tetap menganggap sifat Minah tak memiliki etika sopan santun pada orang yang jauh lebih tua darinya. Di sisi lain, rating Knowing Brother pada episode tersebut melambung sangat tinggi di banding episode- episode lainnya.

Artikel ~ Knowing.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Menjadi Bintang Tamu Di Knowing Brother, Girl’s Day Tuai Banyak Kritikan Dari Netizen