Terungkap !! Alasan Raja Salman Memanggil Puan Maharani Di Istana Bogor!

Friday, March 3rd 2017. | Berita Khusus

Raja Salman Memanggil Puan Maharani Di Istana Bogor?

Okebis.com || Dalam kunjungan Raja Salman ke Indonesia kemarin, terdapat sebuah momen menarik di tengah ramainya penyambutan sang raja. Rupanya Raja Salman bin Abdulaziz al Saud mencari Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang tidak lain adalah Puan Maharani.

Ketika di sambut di istana Bogor, Raja Salman bersalaman dengan sederet jajaran menteri Republik Indonesia serta para petinggi negara Indonesia. Selanjutnya Raja Salman bertanya kepada Presiden Joko Widodo mengenai keberadaan cucu dari Ir. Soekarno yang tidak lain adalah Puan Maharani. Lantas Presiden Jokowi pun segera memanggil putri dari Megawati Soekarno Putri tersebut.

Baca Juga:

Simak 5 Putri Raja Arab Yang Selain Cantik Jelita Juga Pintar

Tersebar Isu Batal Nikah Dan Diselingkuhi, Laudya Chintya Bella Memilih Cuek

Selama beberapa saat keduanya berbincang dengan ditemani oleh penerjemah bahasa sebagai penengah. Puan  pun juga mengangguk seiring dengan mendengarkan terjemah yang di sampaikan oleh penerjemah yang menerjemahkan perkataan Raja Salman ke bahasa indonesia. Hal ini sangat menyita perhatian publik, apa yang sebenarnya membuat Raja Salman memanggil Puan Maharani?

Puan Maharani

Puan Maharani

Alasan Raja Salman Memanggil Puan Maharani

Rupanya Raja Salman memanggil Puan bukan tanpa alasan, hal ini karena Raja Salman teringat dengan sosok Ir. Soekarno (Kakek Puan) yang dulupernah datang ke Arab. Raja Salman masih ingat betul ketika ia mendampingi ayahnya menyambut Ir. Soekarno di negaranya, ia sangat ingat dengan perkataan Ir. Soekarno yang mengatakan “Saudara- Saudara”. Masih kuatnya memori yang ada dalam ingatan baik Raja Salman kepada mendiang Ir. Soekarno¬† menandakan hubungan yang sangat baik dari kedua negara.

Image result for Puan Maharani raja salman

Raja Salman – Presiden Jokowi – Puan Maharani

Raja Salman Bertemu Puan Maharani Dan Megawati Soekarno Putri

Selain bertemu dengan Puan Maharani di Istana Bogor, Raja Salman juga bertemu dengan anak dari Ir Soekarno, yakni Megawati Soekarno Putri. Mereka pun berfoto bersama dalam momen bersejarah tersebut.

Puan Maharani -Megawati Soekarno Putri – Raja Salman – Presiden Joko Widodo

Artikel ~ Puan Maharani.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Terungkap !! Alasan Raja Salman Memanggil Puan Maharani Di Istana Bogor!