Teten Masduki Menjamu Michael Essien Di Kawasan Istana Kepresidenan

Thursday, March 16th 2017. | Sepak Bola

Michael Essien Bergabung Dengan Persib Bandung

Okebis.com || Persib Bandung berhasil memperoleh bintang baru sepakbola tingkat dunia. Michael Essien telah resmi berseragam Persib Bandung dengan nomor punggung 5.

Pesepakbola yang pernah merumput bersama Chelsea, Real Madrid, dan ac Milan ini merupakan bintang kelas dunia yang akan menjadi gelandang andalan Persib Bandung. Michael Essien merupakan pemain sepak bola kelahiran Ghana yang memiliki kewarganegaraan ganda yakni Ghana dan Perancis. Ia sempat menjelajahi benua Eropa dan pernah bermain dalam lima klub sepakbola dari lima negara yang berbeda di Eropa. Popularitasnya begitu tinggi di Eropa hingga saat ia bergabung dengan Persib Bandung pun, ia menjadi sorotan publik Eropa. Berbagai media dari Eropa memberitakan bergabungnya ia dengan Persib Bandung.

Michael Essien

Teten Masduki Menjamu Michael Essien Di Kawasan Istana Kepresidenan

Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki menerima kedatangan Michael Essien di kawasan Istana Kepresidenan. Bintang Baru dari kesebelasan Persib Bandung iniĀ  didampingi oleh managemen Persib untuk datang ke Gedung Bina Graha kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, pada hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017 kemarin. Dalam pertemuan tersebut, Teten Masduki mengungkapkan harapannya agar kehadiran Michael Essien dapat meningkatkan kualitas sepakbola di Indonesia, apalagi dengan gelar, karakter, kelas permainan serta nama besar yang saat ini di sandang oleh Michael Essien.

Baca Juga:

Heboh!!! Ustad Al Habsyi Digugat Cerai Sang Istri Karena Poligami Diam-Diam

Teten mengaku sebagai orang yang bertanggung jawab atas perkembangan industri olahraga Indonesia patut untuk menyambut positif kedatangan bintang dunia ini. Ia juga mengatakan bahwa ia mengikuti perkembangan sepakbola manca negara, termasuk juga dengan perkembangan Michael Essien ketika masih bermain dalam liga Inggris. Bahkan Teten mengaku bahwa ia merupakan penggemar berat dari Michael Essien. Bertepatan dengan hari ulang tahun Persib Bandung ke 84 kemarin, pemain 34 tahun ini di perkenalkan ke publik.

Artikel ~ Michael Essien.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , , ,

Related For Teten Masduki Menjamu Michael Essien Di Kawasan Istana Kepresidenan