Upaya Nyata Untuk Memutuskan Rantai Tawuran Manggarai

Thursday, March 9th 2017. | Berita Khusus

Tawuran Manggarai Kembali Terjadi, 2 Orang Tewas

Okebis.com || Lagi-lagi Tawuran Manggarai kembali pecah, tawuran antar warga Manggarai dan Tambak kembali memakan korban. Sebanyak dua orang yang di ketahui masih pelajar tewas tertembak senapan angin.

Tawuran Manggarai ini terjadi kembali pada hari Minggu, 05 Maret 2017 sore hari, aksi belasan orang tak lebih dari 24 jam sesudahnya, yaitu pada Senin sore tercatat sebanyak tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit karena luka yang cukup parah. Sementara untuk menyelidiki dua korban yang tewas, polisi telah memeriksa lima orang saksi untuk dimintai keterangan terkait tewasnya dua pelajar dalam Tawuran Manggarai itu.

Tawuran Manggarai

Tawuran ini diduga dipicu oleh dendam lama, dimana salah satu teman dari salah satu desa di siram dengan air keras hingga membuat teman-temannya membalas dan terjadilah tawuran. Polisi tengah mengantongi identitas warga yang terlibat dalam Tawuran Manggarai, Jakarta Selatan serta warga Tambak, Jakarta Pusat beberapa hari terakhir. Pada saat ini, pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan masih melakukan penelusuran serta pengejaran terhadap para terduga pelaku Tawuran Manggarai.

Baca Juga:

Google Doodle Turut Rayakan Hari Perempuan Internasional 2017

Untuk jumlah pelaku sendiri diperkirakan terdiri dari belasan orang yang menggunakan berbagai senjata tajam serta senapan angin yang sebagian sudah tersita dan menjadi barang bukti. Seperti yang diketahui bahwa Tawuran Manggarai rawan terjadi, seringkali Manggarai dan Tambak terlibat konflik dan menimbulkan terjadinya Tawuran. Hal ini sangat meresahkan warga sekitar serta para pengguna jalan lantaran tawuran terjadi di jalanan yang biasa dilintasi oleh kendaraan.

Hasil gambar untuk Tawuran Manggarai

Upaya Nyata Untuk Memutuskan Rantai Tawuran Manggarai

Untuk dapat membuat keadaan menjadi kembali aman di area Tawuran Manggarai, tentu akan sangat sulit. Hal ini karena dendam diantara dua wilayah ini sudah terpupuk sejak lama. Pelaksana Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengungkapkan bahwa perlu adanya tindakan nyata untuk dapat memutuskan rantai Tawuran Manggarai. Pihaknya telah berupaya untuk membuat sekolah kreatif dimana setiap anak dapat menyalurkan bakatnya untuk mengasahnya menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga pembukaan pelatihan dan lapangan kerja juga akan diupayakan. Hal ini diharpkan agar energi yang semula untuk tawuran dapat digeser untuk kreatif.

Artikel ~ Tawuran Manggarai.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Upaya Nyata Untuk Memutuskan Rantai Tawuran Manggarai